Sukses


Guardiola Pastikan Masa Depan Nasri di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan Samir Nasri tak akan dilepas pada musim panas ini karena masuk dalam rencana masa depan tim di Stadion Etihad.

Media-media Eropa mengabarkan, Nasri sempat diisukan bakal hengkang ketika Guardiola bergabung dengan City. Manajer asal Spanyol itu mengeluhkan bobot badan Nasri yang dianggap terlalu berlebihan. Hal itu disebut menjadi alasan Guardiola tak memainkan Nasri pada dua laga awal Premier League.

Namun, pemain asal Prancis itu akhirnya memainkan pertandingan pertamanya di musim 2016-2017 saat City meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United, Minggu (28/8/2016) malam WIB. Pada laga itu, Nasri masuk menggantikan Nolito pada menit ke-75.

"Nasri bisa bertahan. Dia tiba di sini dengan kelebihan berat badan, tetapi setelah tujuh hingga 10 hari, dia melakukan pelatihan yang bagus. Kualitasnya berada di tingkat lain," kata Guardiola.

"Sekarang semuanya bergantung pada dia. Jika dia ingin membantu kami dan bertahan menjadi bagian dari sesuatu, itu tergantung padanya," ucap manajer berusia 45 tahun tersebut.

Nasri bergabung dengan City dari Arsenal pada 2011. Hingga saat ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencatatkan 176 penampilan dan 27 gol serta masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer