Sukses


Samir Nasri Buka Pintu Tinggalkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, [Samir Nasri](2576929 "Samir Nasri"), mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Pep Guardiola. Meski demikian, pemain asal Prancis itu memberikan indikasi akan meninggalkan City.

Nasri sempat dibuang Guardiola dari skuat utama Manchester City pada ajang pramusim karena alasan kegemukan. Namun, perlahan pemain berusia 29 tahun itu kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil membela tim utama City oleh Guardiola.

Nasri tampil selama 15 menit dan menciptakan satu gol saat Manchester City berhadapan melawan West Ham United, Minggu (28/8/2016). Seusai laga, performa Nasri mendapatkan pujian dari Guardiola.

"Masih ada kemungkinan untuk itu (hengkang dari City), dan itu dipengaruhi banyak hal, termasuk faktor yang tidak saya ketahui. Karena tidak sekalipun pelatih menunjukkan pintu keluar kepada saya," ujar Nasri.

"Tentu saja saya masih punya keinginan untuk bertahan, dan saya akan berdiskusi dan bernegosiasi dengan mereka untuk tahapan selanjutnya," ia menambahkan.

Nasri mengalami cedera panjang musim lalu dan berdampak besar kepada jam terbangnya bersama City. Pemain berkebangsaan Prancis itu hanya mampu tampil 12 kali dan mencetak satu gol sepanjang musim 2015-2016.

"Saya bekerja keras untuk mengurangi berat badan saya saat pelatih mengatakan hal itu," jelas Nasri.

"Saya tidak akan menghiraukan perkataan negatif dari orang-orang, dan fokus untuk penampilan terbaik di lapangan. Hubunganku dengan pelatih berlangsung baik, dan akhirnya dia memanggilku untuk bermain bersama tim, " ucap Nasri.

Samir Nasri bergabung bersama Manchester City dari Arsenal pada 24 Agustus 2011. Pemain kelahiran 26 Juni 1987 itu tampil 171 kali dan menciptakan 26 gol. Sejauh ini, dua gelar Premier League, satu gelar Piala Liga Inggris dan FA Community Shield berhasil dia persembahkan untuk Manchester Biru.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer