Sukses


Mourinho Tak Izinkan Rojo Pergi dari MU

Bola.com, Manchester - Agen Marcos Rojo, Carlos Goncalves, menilai kliennya bisa saja hengkang pada musim panas ini andai tawaran yang datang tak ditolak Manchester United (MU).

Masa depan Rojo di MU mulai menjadi spekulasi karena hingga saat ini belum memainkan laga Premier League. Rojo baru sekali bermain musim ini yakni ketika menjadi pemain pengganti pada laga Community Shield kontra Leicester City (7/8/2016).

Situasi itu membuat Rojo diyakini tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho. Namun, kenyataannya Mourinho tak mengizinkan pemain asal Argentina itu untuk berganti klub musim ini.

"Manchester United menolak sejumlah tawaran dari klub-klub Inggris dan dari luar negeri untuk menjual Marcos Rojo. Manchester United menginginkannya untuk bertahan," kata Goncalves kepada SportWitness.

Selain Rojo, masa depan Phil Jones dan Matteo Darmian juga menjadi tanda tanya. Hal itu terjadi setelah Mourinho lebih suka memainkan Eric Bailly atau Danny Blind di posisi bek tengah dan Antonio Valencia di posisi bek kanan.

MU saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017. Kubu Old Trafford mengoleksi sembilan poin, jumlah yang sama dengan Manchester City dan Chelsea.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer