Sukses


Manchester City Sepakat Lepas Samir Nasri ke Sevilla

Bola.com, Jakarta Manchester City, dikabarkan Skysports, Rabu (31/8/2016), telah sepakat melepas Samir Nasri ke Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-17. 

Nasri bergabung dengan City dari Arsenal pada 2011. Lima musim berkarier di Etihad Stadium, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 27 gol dan 40 assist dari total 176 pertandingan. 

Pada musim 2016-17, Nasri menerima kabar buruk setelah "dibuang" manajer Pep Guardiola. Alasannya lantaran eks pemain Marseille tersebut dianggap kelebihan berat badan. Bahkan, ia sempat berlatih terpisah akibat masalah tersebut. 

Menurut Skysports, Nasri saat ini sudah menuju ke Spanyol untuk menjalani tes medis sekaligus merapungkan proses transfernya ke Sevilla. Namun, salah satu pengamat sepak bola Inggris, Guillem Balague, mengabarkan, tidak ada opsi permanen dalam kontrak yang diajukan kubu Sevillistas.

Pekan lalu, Guardiola mengatakan, meski ada masalah soal berat badan, Nasri sebenarnya masih masuk ke dalam rencana panjang klub. Eks pelatih Barcelona itu menuturkan, "Saya tidak memiliki masalah dengan Samir Nasri. Dia memang datang telat, tetapi dia berlatih dengan baik dan saya terkesan dengan kualitasnya."

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer