Sukses


Chelsea Resmi Dapatkan Alonso

Bola.com, London - Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan bek kiri Fiorentina, Marcos Alonso pada 31 Agustus 2016. Bersama The Blues, Alonso sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2021.

"Chelsea hari ini membawa Marcos Alonso kembali ke Premier League setelah menyelesaikan transfer sang bek dari Fiorentina," bunyi pernyataan resmi Chelsea di situs klub.

Skuat London Biru memang gencar memburu servis pemain jebolan akademi sepak bola Real Madrid tersebut. Chelsea butuh pemain seperti Alonso untuk menjadi pelapis Cesar Azpilicueta di sisi kiri pertahanan.

Setelah melakukan pendekatan, The Blues akhirnya mendapat restu dari Fiorentina untuk meminang Alonso. Meski tak disebutkan secara pasti, Chelsea kabarnya mengeluarkan dana hingga 23 juta pounds atau sekitar Rp 345 miliar untuk memboyong Marcos Alonso ke Stamford Bridge.

Bisa gabung ke Chelsea, Alonso mengaku senang. Bek 25 tahun tersebut mengaku sama sekali tak menemui kesulitan untuk menerima tawaran bergabung dengan The Blues pada bursa transfer awal musim ini.

"Saya senang sekali. Ini adalah peningkatan di dalam karier saya dan saya rasa ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perkembangan saya. Kini saatnya saya meraih gelar juara," ucap Alonso di situs resmi Chelsea.

"Ini adalah keputusan yang mudah buat saya saat mendengar Chelsea tertarik merekrut saya. Keluarga dan teman-teman dekat saya tahu, Chelsea adalah klub impian yang ingin saya perkuat jadi saya sangat bersemangat dengan tantangan ini, dan saya tak sabar untuk bekerja dengan rekan-rekan baru," paparnya.

Selain Marcus Alonso, Chelsea kabarnya akan segera merampungkan transfer David Luiz sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2016 pukul 23.00 waktu setempat. The Blues menembus Luiz dari Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 32 juta poundsterling (Rp 559 miliar).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer