Sukses


Tinggalkan Arsenal, Top Scorer Olimpiade Gabung Werder Bremen

Bola.com, London Arsenal secara resmi telah melepas penyerangnya Serge Gnabry ke klub Bundesliga, Werder Bremen. Gnabry dibeli Bremen dengan banderol sebesar 5 juta poundsterling atau senilai Rp 87,3 miliar dan telah menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun.

Meski tampil gemilang bersama timnas Jerman di Olimpiade Rio dengan merebut medali perak dan menjadi top skor turnamen dengan enam gol, pemain berusia 21 tahun itu tak masuk dalam rencana permainan Arsene Wenger.

Karier Gnabry di Emirates Stadium tidak begitu cemerlang. Sejak bergabung dengan tim utama The Gunners pada musim 2013-2014, dia hanya bermain selama 18 kali dengan torehan satu gol dan dua assist. Musim lalu lulusan akademi Stuttgart itu dipinjam ke West Bromwich Albion.

Gnabry mengungkapkan bahwa kepergiannya ke Bremen tak lepas dari usulan dari Mesut Ozil dan Per Mertesacker yang juga mantan pemain Die Werderaner beberapa tahun silam. Ia juga menyatakan sangat antusias dengan kepindahannya kali ini.

"Per Mertesacker dan Mesut Ozil mengatakan hal-hal positif tentang klub ini. Saya telah berbicara dengan baik dengan manajemen sehingga akhirnya saya di sini untuk bergabung bersama Bremen dan bermain di Bundesliga," kata Gnabry. 

"Saya yakin kami akan memiliki musim yang indah dan membuat tim menuju ke papan atas. Saya sudah datang ke Bremen untuk mendapatkan waktu bermain dan mengembangkan kemampuan saya lebih lanjut serta untuk membantu tim," lanjutnya.

Didepaknya Serge Gnabry dari Arsenal tak lepas dari kehadiran Luca Perez yang baru saja didatangkan dari Deportivo La Coruna.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer