Sukses


Arsenal Pinjamkan Wilshere ke Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Arsenal melepas Jack Wilshere ke AFC Bournemouth pada Rabu (31/8/2016). Pemain berusia 24 tahun itu pindah dengan status pinjaman selama semusim.

"Jack Wilshere resmi menjadi pemain AFC Bournemouth untuk setahun ke depan," tulis Twitter resmi The Cherries.

Kedatangan Wilshere ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, disambut Ketua Eksekutif Neill Blake. Menurut Blake, Wilshere merupakan rekrutan luar biasa yang bisa menambah kekuatan tim.

"Dia adalah pemain yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Para pendukung kami akan senang melihat dia berseragam Bournemouth," kata Blake.

"Dia akan membawa pengalaman internasional dan Premier League ke klub ini. Jadi, kami sangat bahagia memiliki pemain sekaliber Wilshere," lanjut Blake.

Pada musim lalu, Wilshere lebih sering berkutat dengan cedera. Tercatat, Wilshere hanya tampil dalam tiga pertandingan The Gunners di berbagai ajang.

Kondisi tersebut membuat manajer Arsene Wenger tidak menjadikan Wilshere sebagai pilihan utama di lini tengah. Pemain internasional Inggris itu pun menerima keputusan Arsenal yang melepasnya ke Bournemouth dengan status pinjaman.

Sumber: AFC Bournemouth

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer