Sukses


Termasuk Sissoko, Tottenham Gaet 3 Pemain Baru

Bola.com, London - Aktivitas transfer Tottenham Hotspur meningkat pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2016. The Lilywhites mendatangkan tiga pemain baru, termasuk Moussa Sissoko dari Newcastle United.

Sissoko direkrut dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling. Untuk meminang Sissoko, Tottenham memenangi persaingan dengan klub asal kota Liverpool, Everton.

Pemain asal Prancis itu dikontrak selama lima musim di White Hart Lane, markas Tottenham. Sissoko akan mengenakan seragam bernomor punggung 17 di Tottenham.

Selain Sissoko, manajer Mouricio Pochettino juga berhasil mengamankan tanda tangan Georges-Kevin N'Koudou dari Olympique Marseille. Pemain berusia 21 tahun itu direkrut dengan nilai transfer 9,35 juta poundsterling.

Pada musim lalu, N'Koudou tampil apik bersama Marseille dengan membukukan 41 pertandingan dan mencetak 10 gol di berbagai ajang. Sama seperti Sissoko, N'Koudou juga dikontrak selama lima musim.

Tak hanya memperkuat barisan tengah, Tottenham juga resmi mendatangkan kiper asal Espanyol, Pau Lopez. Penjaga gawang muda berusia 21 tahun itu direkrut dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer