Sukses


Keunggulan Mourinho ketimbang Moyes dan Van Gaal di MU

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menganggap ada perbedaan yang dilakukan Jose Mourinho dibandingkan dua manajer sebelumnya, David Moyes dan Louis van Gaal. Scholes menilai, Mourinho membeli para pemain yang siap tampil di Premier League.

Mourinho membeli empat pemain baru untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017. Selain Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan, The Special One merekrut dua pemain berpengalaman internasional, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Kehadiran empat muka baru ternyata bisa membuat Manchester United meraih empat kemenangan beruntun pada awal musim. Bailly, Pogba, dan Ibrahimovic langsung bisa beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Mourinho.

"David Moyes dan Louis van Gaal mengambil risiko memainkan beberapa pemain yang diharapkan bisa memberikan efek bagus, namun ternyata tidak. Namun, Mourinho saat ini membeli pemain yang siap tampil," kata Scholes.

"Itu yang dibutuhkan Manchester United sekarang. Para pemain kini siap berlaga di Premier League. Bukan waktunya bagi Mourinho untuk mengambil risiko," lanjut eks gelandang timnas Inggris itu.

Khusus Ibrahimovic, Scholes mengatakan pemain asal Swedia itu memberikan pengaruh positif kepada tim. Menurut Scholes, Ibrahimovic bisa menjadi panutan para pemain muda The Red Devils.

"Ibrahimovic sangat berguna untuk pemain seperti Marcus Rashford. Rashford akan berperan penting dalam perjalanan tim musim ini. Hal ini bagus bagi masa depan Manchester United," ujar Scholes.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer