Sukses


Sadio Mane Tak Terbebani Nilai Transfer Mahal Miliknya

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku tak terbebani nilai transfer yang dimilikinya ketika diboyong ke Stadion Anfield pada bursa transfer awal musim 2016-2017.

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan harga 30 juta poundsterling atau setara Rp 526 miliar. Sejauh ini, penampilan Mane terbilang cukup memuaskan. Pemain asal Senegal itu sudah membukukan dua penampilan dan satu gol di Premier League. 

Seperti dilansir Whoscored, Mane rata-rata melakukan dua tembakan ke arah gawang dari 178 menit waktu bermain. Pemain berusia 24 tahun itu membuat 27,5 umpan di tiap pertandingan dengan tingkat akurasi mencapai 76,4 persen.

"Hal semacam ini wajar dalam sepak bola. Masyarakat akan membicarakan soal biaya transfer, tetapi saya tidak merasakan tekanan apapun," kata Mane.

"Saya selalu percaya pada kualitas sendiri dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim ini. Saya hanya perlu mencoba bekerja di pelatihan setiap hari dan memberikan yang terbaik untuk klub dan para fans," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Liverpool saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Pasukan asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Leicester City pada laga pekan keempat Premier League 2016-2017, Sabtu (10/9/2016).

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer