Sukses


Guardiola Siap Buang Zabaleta, Clichy, dan Sagna

Bola.com, Manchester - Usai meminjamkan beberapa pemainnya, manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan The Sun, Selasa (6/9/2016), siap memutus kontrak tiga pemain. Mereka adalah Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Gael Clichy.

The Sun mendapatkan informasi tersebut dari sumber dalam Manchester City. Zabaleta masih terikat kontrak bersama City hingga 30 Juni 2017, sama halnya dengan Clichy dan Sagna.

"Kontrak tiga pemain itu akan habis pada musim panas nanti. Namun, Pep Guardiola memutuskan menahan perpanjangan kontrak untuk ketiga pemain itu. Mereka harus membuktikan diri musim ini," ungkap sang sumber.

"Mereka semua sudah berusia di atas 30 tahun. Beberapa pemain muda seperti Pablo Maffeo dan Angelino tampil menawan dan siap dipromosikan ke tim utama," ia menambahkan.

Padahal, ketiga pemain itu memberikan sumbangsih maksimal untuk Manchester City sejauh ini. Zabaleta merupakan kapten City dala dua pertandingan terakhir. Sagna bermain 90 menit pada laga melawan Sunderland. Adapun, Clichy baru sekali absen membela manchester Biru.

Pada bursa transfer awal musim 2016-2017, [Pep Guardiola](2594835 "Pep Guardiola") meminjamkan 7 pemain Manchester City. Mereka adalah Marlos Moreno, Oleksandr Zinchenko, Wilfried Bony, Jason Denayer, Joe Hart, Eliaquim Mangala, dan Samir Nasri.

 Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer