Sukses


Jelang Derbi Manchester: Sagna Siap Tempur Lawan MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, mengaku telah bugar dan siap bermain melawan Manchester United (MU) dalam laga bertajuk Derbi Manchester, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Sagna telah melewatkan tiga laga pembuka musim 2016-2017 karena mengalami cedera hamstring. Namun, pemain asal Prancis itu berharap bisa kembali bermain pada laga pekan keempat melawan MU.

Kehadiran Sagna tentu menjadi kabar bagus untuk City. Sebab, pemain 33 tahun itu bisa menjadi opsi tambahan untuk memperkokoh barisan pertahanan Tim Manchester Biru, khususnya di sektor kanan.

"Saya merasa bugar. Akan tetapi, harus sedikit beristirahat karena masih merasakan sedikit nyeri di salah satu paha saya," kata Sagna kepada City TV.

"Saya memiliki musim yang panjang tahun lalu, jadi harus merawat tubuh ini. Namun, saya merasa sudah bugar dan menatap optimistis tersedia untuk laga hari Sabtu," ujar eks penggawa Arsenal itu.

Selain Sagna, City juga kemungkinan besar bisa memainkan Vincent Kompany, Ilkay Gundogan, dan Leroy Sane yang dikabarkan telah pulih dari cedera. Ketiganya sudah kembali ke pelatihan The Citizens.

Sementara itu, di kubu MU, manajer Jose Mourinho tengah dipusingkan pemilihan starting eleven melawan City. Sebab, Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan diragukan tampil dalam laga tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer