Sukses


Jordan Henderson Ingin Tebus Dosa di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengaku siap kembali mengemban tugas sebagai kapten skuat The Reds saat menghadapi Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (10/9/2016).

Jurgen Klopp, Kamis (8/9/2016), mengonfirmasi, ban kapten Liverpool pada musim ini akan dipegang Henderson. Sang pemain memang sudah mengemban tugas tersebut ketika Steven Gerrard memutuskan hijrah dari Anfield pada 2015. 

Namun, pada musim lalu, Henderson dianggap tidak maksimal memainkan peran tersebut lantaran mengalami cedera panjang. Menurut catatan Transfermarkt, Henderson hanya melakoni 26 pertandingan di semua kompetisi. 

Pada musim 2016-17, Henderson kembali mengisi skuat utama The Reds setelah dinyatakan pulih total. Dari empat pertandingan Liverpool di ajang Premier League dan Piala Liga Inggris, pemain berusia 26 tahun itu pun selalu tampil penuh. 

"Saya merasa siap memimpin tim ini dan memenangi berbagai hal. Tidak ada yang perlu diragukan lagi mengenai hal tersebut," ungkap Henderson. 

Terkait momen buruk pada musim lalu, Henderson menambahkan, "Saya tidak pernah merasa saya tidak ingin menjadi kapten, tetapi ada waktu pada musim lalu ketika saya merasa sangat terpukul karena tidak bermain. Saya juga mempertanyakan kontribusi sebagai kapten karena masalah itu."

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer