Polling Bola.com: Siapa Penguasa Manchester Derby?

Oleh Nurfahmi Budi pada 09 Sep 2016, 18:06 WIB
Diperbarui 09 Sep 2016, 18:06 WIB
Derby Manchester_Grafis (Bola.com/Adreanus Titus)
Derby Manchester_Grafis (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Premier League 2016-2017, khususnya fans Manchester United dan Manchester City, bakal mendapat sajian istimewa akhir pekan ini. Laga Manchester Derby, di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), menjadi pertarungan yang bakal menguras emosi.

Faktor gengsi bakal 'berkolaborasi' dengan skill individu para pemain dan atraksi realisasi taktik-strategi dua pelatih, Jose Mourinho (Manchester United) dan Josep Guardiola (Manchester City). Tensi panas menjadi sisi lain, yang semakin meninggikan aura ketat pertemuan dua rival sekota tersebut.

Publik juga tak bisa memungkiri pertemuan kedua tim menjadi satu di antara pertarungan yang sangat dinanti. Kualitas para pemain, dengan ramuan dua pelatih, yang dianggap terbaik di dunia saat ini, bakal berjibaku untuk meraih hasil kemenangan.

Maklum, siapa saja yang bisa menekuk lawan akan berstatus pemuncak klasemen sementara, ditambah embel-embel tak terkalahkan. Hal itu pula yang menjadi dasar bagi Anda, agar ikut serta dalam polling Bola.com.