Sukses


Ibrahimovic Tabuh Genderang Perang Menjelang Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, optimistis menatap pertandingan Manchester derby di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Ibra yakin bakal menjebol jala City pada laga nanti.

Zlatan Ibrahimovic diboyong Manchester United dari PSG dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2016. Pemain berusia 34 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi selama semusim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Ibrahimovic sejauh ini tampil meyakinkan bersama MU. Dia berhasil menciptakan 4 gol dari 4 pertandingan bersama Setan Merah. Gol pertama Ibra untuk MU hadir pada laga Community Shield melawan Leicester City (7/8/2016).

Dia kemudian menciptakan 1 gol pada laga pembuka Premier League 2016-2017 melawan AFC Bournemouth (14/8/2016). Pemain asal Swedia itu menciptakan 2 gol saat MU menekuk Southampton 2-0 (19/8/2016).

"Saya sudah melakukan persiapan matang untuk menatap pertandingan nanti. Saya percaya diri dan fokus. Saya juga bekerja keras. Kami sudah siap dan tak sabar untuk menjalani pertandingan nanti," ujar Ibrahimovic.

"Bagi saya, pertandingan besar adalah pelecut semangat. Ini adalah partai yang banyak dibicarakan orang. Saya telah bermain di banyak derby. Namun, saya belum pernah bermain di Manchester derby," Zlatan Ibrahimovic menambahkan.

Ini menandai partai Manchester derby edisi ke-172. Berkaca dari rekor pertemuan, Manchester United unggul jauh dengan memetik 71 kemenangan. City baru 49 kali menang. 51 partai lainnya berakhir imbang.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer