Sukses


Bek Arsenal Tantang Usain Bolt Adu Lari

Bola.com, London - Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, mengaku telah menantang spinter asal Jamaika, Usain Bolt, untuk adu lari. 

Pada musim lalu, Bellerin sempat memecahkan rekor sprint klub dengan mengalahkan raihan gelandang The Gunners, Theo Walcott. Bek asal Spanyol tersebut mencatat waktu 4,42 detik untuk menyelesaikan sprint 40 meter. 

Sementara itu, Bolt, yang meraih empat emas dalam Olimpiade Rio 2016, merupakan pencetak rekor dunia untuk nomor lari 100m. Tujuh tahun lalu, Bolt menyelesaikan lomba dalam kategori tersebut dengan catatan 9,58 detik. 

Menurut Skysports, Bolt mencatat waktu 4,46 detik ketika menyelesaikan jarak 40 meter, sebelum pada akhirnya finis dengan rekor dunia. Dengan begitu, bisa dibilang catatan Bellerin lebih baik ketimbang Bolt andai berbicara jarak 40m. 

Ketika ditanya mengenai peluang adu lari dengan Bolt, Bellerin mengungkapkan, "Bukan saya yang harus Anda tanyakan. Saya sedang menunggu telepon dari Jamaika."

"Saya menantangnya beberapa waktu lalu dan dia mengatakan mungkin setelah Rio. Jadi, saya sekarang sedang menunggu," ia menambahkan. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer