Sukses


Pencetak Gol Terbanyak Sementara Serie A Ingin Gabung ke MU

Bola.com, Bergamo - Gelandang Atalanta, Franck Kessie, berharap bisa memperkuat klub favoritnya, Manchester United (MU), pada masa depan.

Penampilan Kessie berhasil mencuri perhatian pada awal musim 2016-2017. Meski merupakan seorang gelandang bertahan, pemain 19 tahun itu sukses mencetak empat gol dalam empat laga awal. Bersama Jose Callejon dan Carlos Bacca, Kessie untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Serie A.

Berbekal penampilan apik tersebut, Kessie merasa tertantang untuk bergabung dengan klub Premier League. Sebab, Yaya Toure dan Michael Essien yang menjadi pemain idolanya, masih dan pernah berkarier di kompetisi teratas Inggris tersebut.

"Idola saya adalah Yaya Toure dan Essien. Saya diberi tahu mereka untuk bekerja keras mencapai level penampilan yang tinggi. Saya sekarang masih ingin mempelajari taktik di Italia, tetapi pada masa depan saya berharap bermain di Premier League," kata Kessie.

"Saya ingin bermain di Manchester United. Saya tak tahu apakah Jose Mourinho masih di sana, yang pasti MU adalah tim favorit saya," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Kessie bergabung dengan Atalanta pada 2015. Namun, ketika itu dia langsung dipinjamkan ke klub Serie B, Cesena, dan berhasil mencetak empat gol dalam 37 penampilan.

Saat ini, pemain berpostur 183 cm itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Sumber:  Soccerway, ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer