Sukses


Ramsey Absen, Giroud Diragukan Tampil Lawan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan gelandang Aaron Ramsey tak akan dilibatkan dalam laga pekan keenam Premier League 2016-2017 melawan Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Ramsey masih menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialaminya pada laga pembuka Premier League melawan Liverpool. Wenger menilai pemain asal Wales itu setidaknya baru akan kembali bermain usai jeda internasional yakni pada pertengahan Oktober 2016.

"Aaron Ramsey masih berjuang dengan cedera hamstringnya. Saya pikir dia tidak akan tersedia melawan Chelsea juga untuk pertandingan berikutnya melawan Basel dan Burnley," kata Wenger.

Meski begitu, Arsenal dapat kabar baik dari Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu sudah menunjukkan kesembuhannya dari cedera kaki. Namun, Wenger belum bisa memastikan apakah Giroud bakal tampil dalam laga bertajuk Derby London tersebut.

"Untuk Giroud, kami akan melihat apakah dia bisa dilibatkan dalam laga melawan Chelsea. Dia memiliki sesi latihan yang bagus kemarin, namun saya pikir terlalu cepat baginya untuk bermain besok. Meski begitu, kami masih akan melihat hasil tes kebugarannya hari ini," ujar manajer berpaspor Prancis itu.

Arsenal saat ini berada di urutan keempat Premier League dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Chelsea berada satu tingkat di bawah Meriam London dengan koleksi poin sama namun kalah selisih gol.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer