Sukses


Wenger Komentari Ajakan Duel dari Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak menanggapi tantangan berkelahi dari manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia hanya ingin fokus menjalani tugasnya sebagai pelatih. 

Tantangan duel tersebut diungkapkan Mourinho dalam bukunya berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal, karya Robert Beasley. Dalam buku terbitan 2014 itu Mourinho disebut ingin memukul wajah Wenger.

Perseteruan antara Wenger dan Mourinho sudah berlangsung lebih dari satu dekade. Hal itu dimulai ketika Chelsea meraih gelar Premier League 2004-2005.

Mourinho kemudian menyindir Wenger sebagai pelatih spesialis gagal. Perseteruan itu kemudian berlanjur ketika The Special One kembali menangangi Chelsea pada 2013. Wenger menyebut justru Mourinho adalah pelatih yang takut gagal karena melego Juan Mata ke Manchester United.

"Saya ingin bertemu dia di luar lapangan sepak bola dan saya akan memukul wajahnya," kata Mourinho dalam buku tersebut.

Wenger mengaku tak mengetahui adanya ajakan duel tersebut. Meski begitu, pria berusia 66 tahun itu enggan memikirkannya dan memilih fokus pada laga melawan Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

"Saya belum pernah membaca buku tersebut dan saya tak tertarik untuk membacanya. Jadi, saya tak ingin berkomentar tentang hal itu," kata manajer berpaspor Prancis itu.

"Saya hanya ingin berbicara soal sepak bola. Saya tak ingin mengomentari hal itu karena saya ingin fokus pada pertandingan besok melawan Chelsea," ujar Arsene Wenger.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer