Sukses


Tantang Arsenal, Chelsea Masih Tanpa John Terry

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan John Terry tak akan bermain dalam laga London Derby kontra Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Terry mengalami cedera pergelangan kaki ketika membela The Blues dalam laga pekan keempat Premier League melawan Swansea City (11/9/2016). Cedera tersebut dialami ketika Terry berbenturan dengan gelandang The Swans, Leroy Fer, pada menit-menit akhir laga.

Conte memastikan kondisi Terry belum cukup bugar untuk bermain melawan Arsenal. Dengan demikian, Conte bakal kembali menduetkan David Luiz bersama Garry Cahill di jantung pertahanan

"John Terry belum sepenuhnya pulih. Dia sudah berusaha, tetapi dia belum sepenuhnya pulih untuk pertandingan melawan Arsenal," kata Conte.

"Saya tidak bisa memastikan kapan dia akan kembali bermain. Pada kasus seperti ini, hal tersebut ditentukan berdasarkan apa yang pemain rasakan terhadap cederanya," ujar manajer asal Italia itu.

"Kami memiliki tiga bek tengah lain dan itu normal untuk memilih pilihan lain ketika Anda menukangi klub besar seperti Chelsea. Itu bukan masalah bagi saya," ucap Conte

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin. The Blues hanya kalah selisih gol dengan Arsenal di urutan empat dengan jumlah poin sama.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer