Sukses


Prediksi Hull City Vs Chelsea: Momentum Amukan Singa London

Bola.com, Hull - Chelsea akan menjajal kekuatan Hull City dalam laga pekan ketujuh Premier League 2016-2017 di Stadion KCOM, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Singa London bertekad mencuri poin di markas Si Harimau.

Berbekal dengan manajer baru dan empat pemain baru, Chelsea mengawali musim ini dengan kepercayaan diri. Klub asal London Barat itu berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga pembuka Premier League.

Namun, Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada pekan keempat. Ketika itu, John Terry dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Swansea City.

Ironisnya, Terry menjadi tumbal dalam pertandingan itu karena mengalami cedera camstring. Absennya Terry berdampak pada keroposnya lini belakang The Blues.

Meski sudah memiliki David Luiz sebagai pengganti, kombinasi sang pemain dengan Gary Cahill di lini belakang belum terlalu klop. Chelsea akhirnya kalah dalam dua laga terakhir yakni 1-2 dari Liverpool dan 0-3 dari Arsenal.

Hasil itu membuat Chelsea kini terdampar di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City yang kukuh di puncak.

Sorotan tajam pun langsung mengarah pada Branislav Ivanovic dan Cahill. Ada kemungkinan keduanya bakal dilepas oleh Conte pada Januari 2017.

Oleh sebab itu, Conte berharap timnya bisa mengakhiri tren minor ketika malakoni laga pekan ketujuh Premier League musim ini. Kemenangan tentu menjadi harga mati jika The Blues tak ingin terpuruk seperti musim lalu.

Chelsea pun memiliki tren positif ketika menghadapi Hull. Kubu Stamford Bridge belum terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir, enam menang dan dua imbang, serta hanya kebobolan empat gol.

"Tak pernah bagus memang ketika Anda kalah dalam dua pertandingan. Tetapi, saya juga yakin dalam dua laga tersebut kami belajar banyak hal penting dan kami harus bekerja keras untuk bangkit," kata Conte.

"Penting rasanya untuk melupakan masa lalu, karena masa depan itu pasti. Kami harus bekerja keras secara bersama-sama untuk melakukan ini," ucap manajer berpaspor Italia itu.

Situasi yang tak jauh berbeda dialami oleh Hull City. Mereka saat ini berada di urutan ke-14 dengan raihan tujuh poin.

Hull belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di Premier League, yakni satu kali imbang dan tiga kekalahan.

Teranyar, Abel Hernandez dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-5 dari Liverpool di Stadion Anfield (24/9/2016). Oleh sebab itu, manajer Mike Phelan berharap bisa meraih kemenangan ketika menjamu Chelsea dan kembali ke penampilan terbaik mereka.

"Saya serius dengan apa yang ingin kami lakukan di sini. Kami ingin bermain dan memastikan untuk memberikan pertandingan yang bagus," ujar Phelan.

"Kami memiliki kesempatan dengan 11 pemain dan mudah-mudahan kami tetap seperti itu sehingga memberikan kami kesempatan untuk meraih kemenangan," ungkapnya.

Dalam laga nanti, Chelsea tak akan diperkuat John Terry dan John Obi Mikel. Sedangkan Hull akan minus Allan McGregor, Michael Dawson, Moses Odubajo, Alex Bruce, dan Brian Lenihan yang cedera, serta Ahmed Elmohamady yang menerima sanksi larangan bermain.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Performa Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain

Hull City: David Marshall, Sam Clucas, Jake Livermore, Curtis Davies, Andrew Robertson, David Meyler, Tom Huddlestone, Ryan Mason, Robert Snodgrass, Abel Hernandez, Markus Henriksen

Manajer: Mike Phelan (Inggris)

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Marcos Alonso, N'Golo Kante, Willian, Oscar, Nemanja Matic, Eden Hazard, Diego Costa

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Head to head

22/3/2015 Hull City 2-3 Chelsea (Premier League)
13/12/2014 Chelsea 2-0 Hull City (Premier League)
11/1/2014 Hull City 0-2 Chelsea (Premier League)
18/8/2013 Chelsea 2-0 Hull City (Premier League)
2/2/2010 Hull City 1-1 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Hull City
24/9/2016 Liverpool 5-1 Hull City (Premier League)
21/9/2016 Stoke City 1-2 Hull City (Piala Liga Inggris)
17/9/2016 Hull City 1-4 Arsenal (Premier League)
10/9/2016 Burnely 1-1 Hull City (Premier League)
27/8/2016 Hull City 0-1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea
24/9/2016 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
20/9/2016 Leicester City 2-4 Chelsea (Piala Liga Inggris)
16/9/2016 Chelsea 1-2 Liverpool (Premier League)
11/9/2016 Swansea City 2-2 Chelsea (Premier League)
27/8/2016 Chelsea 3-0 Burnley (Premier League)

Prediksi Bola.com
Hull City 45-55 Chelsea

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer