Sukses


Balotelli Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Klopp

Bola.com, Nice - Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, mengaku sama sekali tak mengenal sosok manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Pertemuan Balotelli dan Klopp memang terbilang singkat. Sebab, keduanya baru berjumpa ketika tur pramusim Liverpool ke Amerika Serikat pada musim panas 2016.

Saat Klopp pertama kali tiba di Anfield pada Oktober 2015, Balotelli sedang dipinjamkan ke AC Milan. Oleh sebab itu, wajar bila Balotelli mengakui dirinya baru sekali terlibat perbicaraan dengan manajer asal Jerman itu.

"Klopp tidak mengenal saya dan saya baru sekali berbicara dengannya. Dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke klub lain untuk bekerja keras dan kemudian kembali," kata Balotelli kepada Sky Italia.

"Jadi, saya katakan selamat tinggal pada mereka. Sejak saat itu kami tak pernah bertemu lagi satu sama lain," ujar pemain asal Italia itu.

Liverpool kemudian memutus kontrak pemain berjulukan Super Mario itu. Kini, Balotelli berkarier di Nice. Bersama klub Ligue 1 itu, Balotelli kembali menemukan ketajamannya dan sudah mencetak enam gol dalam lima laga yang dimainkan di semua ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer