Sukses


Benahi Lini Pertahanan Chelsea, Conte Incar Bek Villarreal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah mencari bek tangguh untuk membenahi lini belakang timnya. Pelatih asal Italia itu dikabarkan Daily Star menginginkan pemain bertahan Villarreal, Mateo Musacchio. 

Chelsea memboyong dua bek anyar pada bursa transfer awal musim ini, yakni David Luiz dan Marcos Alonso. Namun, performa keduanya belum membuat Conte puas.

Selain itu, penampilan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill belakangan mulai tak konsisten. Pelatih 47 tahun tersebut akhirnya memutuskan mencadangkan Ivanovic ketika berhadapan dengan Hull City, akhir pekan kemarin.

Sementara itu, durasi kerja John Terry bersama The Blues akan usai pada akhir musim ini. Dengan demikian, Antonio Conte butuh pemain anyar untuk menambah solid lini pertahanan timnya.

Salah satu nama yang masuk dalam incaran adalah Mateo Musacchio. Memiliki keunggulan dalam tekel dan intersep, bek 26 tahun tersebut dinilai cocok dengan taktik yang diterapkan Conte bersama Chelsea.

Sayang, keinginan skuat London Biru mendapatkan jasa Musacchio tidak akan mudah terealisasi. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018, Musacchio juga masih kerasan berada di Villarreal.

"Saya sangat senang disini, ini adalah rumah saya selama 8 tahun terakhir. Bermain untuk Villareal adalah hal yang hebat bagi saya. Saya tidak memiliki masalah selama bermain dan tinggal di Villarreal," lanjutnya. 

Selain Chelsea, tiga klub Serie A juga menginginkan jasa Mateo Musacchio, yakni AC Milan, AS Roma, dan Fiorentina. Sama seperti The Blues, upaya ketiga klub tersebut untuk memboyong Musacchio tak akan mudah. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer