Sukses


Asmir Begovic Bertahan di Chelsea karena Conte

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengungkapkan, keputusannya bertahan di Stamford Bridge terjadi setelah mendapat "pencerahan" dari Antonio Conte. 

Begovic bergabung dengan The Blues dari Stoke City pada 13 Juli 2015. Namun, hingga saat ini, menurut catatan Transfermarkt, kiper berusia 29 tahun tersebut baru tampil dalam 27 pertandingan. 

Selama dua musim terakhir, posisi kiper utama ditempati Thibaut Courtois. Lantaran jarang mendapat kesempatan bermain reguler, Begovic pun sempat dikabarkan berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2016. 

Ketika ditanya apakah alasan bertahan di Chelsea, Begovic mengatakan, "Ini adalah situasi yang jelas. Dia (Antonio Conte) membuat semuanya jelas, termasuk filosofinya. Saya tidak pernah membicarakan keinginan untuk hijrah."

"Tentu saja saya ingin bermain reguler, tetapi di klub besar, Anda harus menerima, Anda adalah bagian dari skuat yang ingin meraih sejumlah trofi dan piala. Menyenangkan mengetahui manajer ingin Anda menjadi bagian dari hal tersebut," tutur Begovic. 

Chelsea saat ini dinilai belum tampil maksimal di ajang Premier League. Hingga pekan ketujuh, mereka masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 13, tertinggal lima angka dari Manchester City di posisi pertama. 

"Kami harus tetap berlatih keras. Kami juga harus bertahan pada permainan terbaik kami untuk meraih hasil maksimal," kata Begovic. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer