Sukses


Schweinsteiger Ditolak Klub MLS

Bola.com, Jakarta Klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, melalui perwakilannya Oliver Mintzlaff membantah ketertarikan merekrut gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

"Schweinsteiger merupakan pemain hebat yang memiliki karier cemerlang. Namun, tidak ada pembicaraan soal rencana mendatangkannya. Dia bukan masalah besar bagi kami, dan kami pun tidak ingin dia menjadi masalah kami," kata Mintzlaff selaku Red Bull Head of Soccer Global.

Karier Schweinsteiger seakan terhenti ketika Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer The Red Devils. Pemain asal Jerman itu tidak pernah masuk ke dalam line-up Manchester United sepanjang musim ini.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Schweinsteiger sudah dipersilakan mencari klub baru. Namun, hingga jendela transfer ditutup, tidak ada satupun klub yang mendatangkan Schweinsteiger.

Peluang Schweinsteiger berkiprah di MLS sempat terbuka saat Ketua MLS, Don Graber, membuka pintu kepadanya.

"Kami akan menerima Schweinsteiger. Kami tahu kualitasnya saat dia bermain untuk Jerman menghadapi Amerika Serikat. Kami akan melihat situasinya," kata Graber.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer