Sukses


Inter Kirim Zanetti untuk Bujuk Mourinho Lepas Darmian

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Talksport, Rabu (12/10/2016), akan mengirimkan legenda klub yang saat ini bekerja sebagai Wakil Direktur Nerazzurri, Javier Zanetti, untuk bertemu manajer Manchester United, Jose Mourinho, guna membahas kesepakatan transfer bek Matteo Darmian.

Saat masih membesut Inter Milan, Jose Mourinho pernah bekerjasama pada musim 2009-2010. The Special One dikabarkan memiliki hubungan yang erat dengan Zanetti. Kedekatan hubungan itu coba dimanfaatkan Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan Darmian.

Rencananya, Inter Milan akan memberikan penawaran berupa kontrak peminjaman Darmian selama semusim pada bursa transfer awal musim 2017-2018, dengan opsi permanen semusim setelahnya.

Matteo Darmian bergabung bersama Manchester United dari Torio pada 11 Juli 2015. Pemain berkebangsaan Italia itu langsung menjadi bagian tak tergantikan di lini pertahanan MU pada masa kepemimpinan Louis van Gaal. Dia tampil 39 kali dan mencetak satu gol.

Namun, musim Darmian berubah drastis setelah MU diarsiteki oleh Jose Mourinho. Pemain berusia 26 tahun itu belum sekalipun tampil membela Setan Merah pada ajang Premier League 2016-2017. Dia barus sekali tampil pada ajang Liga Europa.

Andai kesepakatan transfer benar terjadi, Manchester United dikabarkan sudah memiliki pengganti Darmian. Dia adalah bek Everton, Seamus Coleman. Pada musim ini, MU baru membeli satu pemain bertahan, yakni Eric Bailly dari Villarreall. 

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer