Sukses


Demi MU, Diego Costa Sempat Kesal kepada Conte

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea, Diego Costa, terekam kamera menunjukkan raut wajah kesal kepada manajer Antonio Conte pada laga kontra Leicester City, di Stamford Bridge, London, Sabtu (15/10/2016).

Ketika pertandingan memasuki menit ke-70, Costa meminta diganti untuk menghindarinya terkena kartu kuning. Striker asal Spanyol itu berharap bisa tampil saat melawan Manchester United, 23 Oktober nanti.

Pasalnya, Costa sudah mengantongi empat kartu kuning dalam tujuh laga Premier League (sebelum menghadapi Leicester City). Jika mendapatkan kartu kuning lagi, maka eks bomber Atletico Madrid itu akan menjalani sanksi larangan satu laga dari FA.

Akan tetapi, upaya Costa tak digubris Conte. Manajer asal Italia itu justru memasukkan Ruben Loftus-Cheek dan Ola Aina untuk menggantikan Eden Hazard serta Victor Moses pada menit ke-82.

Beruntung bagi Costa yang hingga laga berakhir tidak menerima kartu kuning dari wasit Andre Marriner. Dengan demikian, Costa dipastikan akan tampil menghadapi Setan Merah, jika tidak mengalami cedera dalam waktu dekat.

"Saya mempertahankan Doego Costa hingga laga usai karena dia pemain penting bagi kami. Dia punya kepribadian yang bagus dan bisa ditularkan di lapangan," kata Conte seusai pertandingan.

"Saya tahu ada risiko tetap mempertahankan Costa karena dia bisa absen dalam laga berikutnya jika menerima kartu kuning. Namun, saya membuat keputusan soal pergantian pemain dan bertanggung jawab akan hal itu," lanjut Conte.

Dalam laga tersebut, Chelsea menang tiga gol tanpa balas atas The Foxes. Ketiga gol The Blues dicetak Costa (7'), Hazard (33'), dan Moses (80'). Chelsea untuk sementara menempati posisi kelima dengan 16 poin dari delapan pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer