Sukses


Bertemu Mourinho, Hazard dan Costa Punya Misi Khusus

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai dua bintang Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa akan memiliki misi khusus ketika menghadapi manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

"Saya yakin pemain Chelsea akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan melawan MU, terutama Eden Hazard dan Diego Costa," ujar Merson.

"Sepertinya Hazard selalu menjadi sasaran kritik Mourinho pada musim lalu. Dengan begitu, Mourinho gagal mengembangkan Hazard menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ia menambahkan. 

Hazard dan Costa sempat terlibat friksi dengan Mourinho ketika manajer asal Portugal tersebut melatih Chelsea pada musim 2015-2016. Mourinho pernah mencadangkan Hazard selama beberapa pertandingan pada musim lalu.

Sementara itu, Costa bahkan terang-terangan menunjukkan rasa kecewa dengan sempat melemparkan rompi ke arah sang manajer. Hal ini terjadi ketika Mourinho mencadangkan Costa yang sudah menjalani pemanasan di pinggir lapangan. 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer