Chelsea Dikalahkan West Ham, Conte Justru Puji Para Pemainnya

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 27 Okt 2016, 05:54 WIB
Diperbarui 27 Okt 2016, 05:54 WIB
Antonio Conte
Manajer Chelsea Antonio Conte menemani timnya saat melawan West Ham United pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Olympic Stadium, London, Rabu (26/10/2016). (AFP/Ian Kington)

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya kurang beruntung usai takluk 1-2 dari West Ham United pada laga 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016) waktu setempat. Meski demikian, Conte terkesan dengan semangat juang anak asuhnya.

"Kinerja para pemain sangat bagus karena kami sudah tahu mereka akan memainkan pertandingan yang ketat. Akan tetapi, saya rasa kami sudah bermain dengan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," kata Conte.

"Saya melihat semangat yang baik dari para pemain. Sebab, hingga menit akhir mereka mencoba untuk mengubah hasilnya. Malam ini kami sedikit tidak beruntung," ujar manajer asal Italia itu.

Dalam laga yang berlangsung di Olympic Stadium, gawang Chelsea sudah kebobolan pada menit ke-11 melalui gol Cheikhou Kouyate. The Hammers kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-48 berkat gol Edimilson Fernandes.

Chelsea baru mampu mencetak gol pada menit ke-90+4 melalui Gary Cahill. Namun, gol tersebut tetap tak bisa menghindari The Blues dari kekalahan.

Dengan demikian, Chelsea tinggal menyisakan dua kompetisi lagi musim ini yakni Premier League dan Piala FA. Di Premier League, klub asal London Barat menempati posisi keempat klasemen, sedangkan Piala FA baru digelar pada 7 Januari 2017.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: