Sukses


Schweinsteiger Tonton Manchester Derby di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Terbuang dari Manchester United tak membuat Bastian Schweinsteiger menyimpan dendam pada klubnya tersebut. Schweinsteiger justru memberi dukungan dengan menyaksikan langsung Manchester Derby di Old Trafford.

Dalam pertandingan 16 besar Piala Liga Inggris kontra Manchester City, Rabu (26/10/2016) waktu setempat, mantan gelandang timnas Jerman itu menyaksikan laga dari tribun penonton.

Dia pun mendoakan MU dapat meraih kemenangan atas Man City. "Manchester Derby malam ini. Tak sabar menyaksikan pertandingan! Semoga sukses, teman-teman!" tulis Schweinsteiger di akun Twitternya @@BSchweinsteiger. 

Doa Schweinsteiger tersebut menjadi kenyataan. Manchester United berhasil membungkam Man City berkat gol tunggal Juan Mata pada menit ke-52. Hasil tersebut membuat The Red Devils melenggang ke perempat final dan akan menghadapi West Ham United di Old Trafford, 28 November 2016.

Sejak kedatangan Jose Mourinho pada 27 Mei 2016, Bastian Schweinsteiger terlempar dari skuat Manchester United. Dia bahkan hanya boleh berlatih dan bermain bersama MU U-21. 

Alhasil, pemain 32 tahun tersebut belum pernah sekalipun membela Setan Merah. Meski tenaganya sudah tak dibutuhkan lagi, Bastian Schweinsteiger memilih untuk tetap bertahan di MU hingga kontraknya usai pada 30 Juni 2018. 

"Manchester United akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub-klub lain, namun Manchester United hanya satu-satunya klub yang bisa membuat saya meninggalkan Bayern Munchen," paparnya beberapa waktu lalu.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer