Sukses


Schweinsteiger Kembali Berlatih bersama Skuat Utama MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, kembali berlatih bersama skuat reguler di AON Traning Complex, Manchester, Senin (31/10/2016). Ini menjadi penampakan pertama Schweinsteiger dalam sesi latihan Setan Merah setelah disingkirkan sejak awal musim 2016-2017.

Kehadiran Schweinsteiger dalam sesi latihan tersebut seakan menjadi sinyal jika manajer Jose Mourinho akan melakukan perombakan di lini tengah MU. Hal itu terjadi setelah MU dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Burnley pada Sabtu (29/10/2016).

Kembalinya Schweinsteiger disambut bahagia oleh Luke Shaw. Eks pemain Southampton itu berharap Schweinsteiger bisa menjadi solusi dari serangkaian hasil minor yang diraih MU musim ini.

"Senang bisa melihatnya kembali berlatih. Kami sudah mengetahui berita tersebut beberapa hari yang lalu," kata Shaw.

"Dia punya pengaruh yang besar di ruang ganti dan juga lapangan. Terutama untuk pemain muda seperti saya," ujar pemain asal Inggris tersebut.

Namun, kehadiran Schweinsteiger bukan untuk persiapan laga melawan Fenerbahce pada Kamis (4/11/2016). Sebab, pemain asal Jerman itu tak masuk dalam skuat MU untuk Liga Europa.

Kemungkinan besar Schweinsteiger dipersiapkan untuk laga Premier League pada akhir pekan nanti. MU akan bertandang ke Liberty Stadium untuk menjajal kekuatan Swansea City (6/11/2016).

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester Unied pada dari Bayern Munchen pada 2015. Sejauh ini, pemain 183 cm itu sudah tampil dalam 31 laga bersama MU dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer