Sukses


Schweinsteiger Diminta Segera Tinggalkan dari Manchester United

Bola.com, Manchester - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, berharap Bastian Schweinsteiger dapat segera meninggalkan Old Trafford, meski pada Senin (31/10/2016) sang pemain kembali berlatih bersama skuat utama Manchester United (MU). 

Kehadiran Schweinsteiger dalam sesi latihan MU ditengarai menjadi sinyal jika manajer Jose Mourinho akan melakukan perombakan di lini tengah Setan Merah. Hal itu terjadi setelah MU dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Burnley, di ajang Premier League, Sabtu (29/10/2016).

"Harapan saya untuknya adalah dia (Schweinsteiger) dapat segera menemukan solusi ketika bursa transfer dibuka pada Januari," ujar Rummenigge. 

Rummenigge pun mengaku bingung dengan kebijakan Mourinho terhadap situasi yang dialami Schweinsteiger. Menurut dia, "Memang sulit untuk mengatasi perubahan generasi, tetapi Anda harus melakukan hal tersebut dengan bijaksana."

Schweinsteiger bergabung dengan MU dari Bayern Munchen pada 2015 dan masih memiliki kontrak hingga 30 Juli 2018. Pada musim 2016-2017, Schweinsteiger belum sama sekali bermain bersama The Red Devils. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer