Sukses


Mkhitaryan dan Jones Masuk Skuat MU Hadapi Fenerbahce

Bola.com, Manchester - Gelandang Henrikh Mkhitaryan kembali masuk ke dalam daftar skuat Manchester United untuk menghadapi Fenerbahce pada ajang Liga Europa Grup A di Stadion Sukru Sarcoglu, Kamis (3/11/2016). Apabila diturunkan Jose Mourinho, pertandingan nanti akan menjadi debut bagi Mkhitaryan di kompetisi Eropa musim 2016-2017.

Pemain berkebangsaan Armenia itu tak memperkuat MU sejak pertandingan Manchester Derby pada 10 September lalu. Total, Mkhitaryan sudah absen dalam empat laga Premier League dan dua partai Liga Europa.

Sejauh ini, Mkhitaryan baru tampil dalam lima laga Manchester United, dengan rincian empat kali pada ajang Premier League 2016-2017 dan sekali di Piala Liga Inggris. Hingga saat ini, dia belum pernah bermain selama 90 menit penuh.

Selain Mkhitaryan, Phil Jones juga masuk skuat yang dibawa Jose Mourinho ke Turki. Jones belum sekalipun memperkuat The Red Devils di ajang kompetitif musim ini akibat cedera panjang yang dideritanya sejak musim lalu.

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Liga Europa 2016-2017 dengan mengemas enam poin. Setan Merah kalah selisih gol dari Feyenoord yang berada di tempat pertama.

Skuat Manchester United Vs Fenerbahce:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Daley Blind, Phil Jones, Matteo Darmian, Timothy Fosu-Mensah, Marcus Rojo, Luke Shaw

Gelandang: Marouane Fellaini, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Juan Mata, Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, Ashley Young

Striker: Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer