Sukses


Memphis Depay Disarankan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan manajer PSV Eindhoven, Dick Advocaat, menyarankan Memphis Depay untuk pergi dari Manchester United. Menurutnya, masa depan Depay bukan bersama MU. 

Depay digaet The Red Devils dari PSV pada 7 Mei 2015. Berhasil mencetak 28 gol dari 40 penampilan di seluruh ajang kompetisi musim 2014-2015 menjadi alasan Manchester United menebusnya dari PSV.

Tetapi, winger 22 tahun tersebut gagal melanjutkan performa apiknya bersama Rood-witten. Pada musim perdananya di MU, Depay hanya mencetak tujuh gol dari 45 laga di seluruh ajang.

Ketika jabatan manajer Setan Merah berganti dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho pada awal musim 2016-2017, karier Memphis Depay makin meredup. Dia baru bermain dalam enam pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol.

Bukan hanya itu, dari enam laga tersebut, Depay juga hanya sekali turun sejak menit awal, yakni ketika menang 3-1 atas Northampton Town pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, 21 September 2016.

Dengan minimnya kesempatan untuk tampil, Memphis Depay disarankan angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi, usianya masih sangat muda dan diyakini bakal memiliki karier cemerlang bersama klub lain. 

"Depay masih muda dan dia adalah pemain yang berbakat, namun tempatnya bukan di MU. Dia mengalami waktu yang berat bersama MU, karena harus bersaing dengan banyak pemain berbakat di sana," ujar Advocaat.

"Namun saya tegaskan, penting bagi Memphis Depay pada usia semuda itu untuk mendapatkan banyak waktu bermain. Dia terlalu berbakat untuk duduk di cadangan. Walau saya yakin dia adalah pemain yang tidak akan menyerah, namun ada baiknya dia mulai mencari klub yang benar-benar membutuhkannya," imbuh mantan pelatih PSV Eindhoven tersebut.

Sumber: Daily Mail 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer