Sukses


Paul Scholes Cemaskan Nasib MU di Bawah Arahan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, mencemaskan performa Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho selama dua tahun ke depan. 

Mourinho bergabung bersama MU pada 27 Mei 2016 dengan  kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, Mourinho dianggap belum maksimal meningkatkan performa MU yang hingga pekan ke-10 Premier League masih menghuni peringkat delapan. 

Teranyar, MU kalah 1-2 dari Fenerbahce, pada ajang Liga Europa, di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Kamis (3/11/2016). Itu adalah kekalahan kelima Mourinho pada musim ini. 

"Kami sudah mengalami tiga tahun yang buruk. 18 bulan ke depan bisa lebih buruk lagi. Manchester United tidak akan dihiraukan, dan jejak klub ini sebagai klub yang besar akan lenyap. Lagipula, kita sudah melihat, dengan materi pemain saat ini, MU tidak mampu memenangi apapun selama tiga tahun," ungkap Scholes.

Terkait pertandingan melawan Fenerbahce, Scholes pun melihat, MU bisa saja kebobolan tiga gol jika memainkan duet Daley Blind dan Marcos Rojo sebagai bek tengah. 

"Mereka berdua sepertinya bisa dilewati lawan kapan saja. Mereka tidak bisa mendeteksi pergerakan lawan, mereka tidak punya kecepatan, atau kemampuan fisik," Scholes menambahkan. 

 Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer