Sukses


MU Berminat Beli Kembali Bek yang Dijual di Era Van Gaal

Bola.com, Burnley - Manchester United dikabarkan HITC pada Rabu (9/11/2016) berencana membeli kembali bek Michael Keane, yang dijual ke Burnley pada musim 2015-2016.

MU meminjamkan Keane ke Burney selama semusim pada 2 September 2015. Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan selama masa peminjaman dan Burnley kemudian mempermanenkan statusnya 8 Januari 2015.

Pemain kelahiran 11 Januari 1993 itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga setengah musim bersama Burnley. Musim lalu, Keane menjadi tulang punggung Burnley dalam menjuarai Championship Division.

Dia tampil 44 kali dan menciptakan lima gol. Adapun pada musim ini, Keane tampil sebelas kali pada ajang Premier League dan menciptakan satu gol.

MU membidik Keane sebagai pengganti bek Eric Bailly dan Chris Smalling yang masih berkutat dengan cedera. Keane sendiri tampil mengesankan saat menahan imbang tanpa gol MU di Premier League (29/10/2016).

Keane saat ini memiliki harga jual sebesar 8 juta poundsterling (Rp 130 miliar). Namun, Manchester United tak sendiri dalam perburuan Keane. Arsenal dan Liverpool juga dikabarkan berminat untuk melabuhkan pemain bertinggi bada 188 cm itu.

Sumber : HITC

Video Populer

Foto Populer