Sukses


Vincent Kompany: Donald Trump Jadi Presiden AS? Menyedihkan...

Bola.com, London - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, serta bek Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen, mengaku terkejut atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

Donald Trump keluar sebagai pemenang Pilpres AS usai mengalahkan Hillary Clinton, capres dari Partai Demokrat. Trump bakal memimpin negeri Paman Sam selama satu periode hingga 2020.

Hasil itu pun menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Sebab, Trump selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi lantaran sering mengeluarkan sejumlah pernyataan "keras", termasuk beberapa retorika soal anti-imigran di Amerika Serikat. 

"Mari taruh semua orang bodoh di seluruh dunia untuk memegang kekuasaan dan lihat apa yang akan terjadi. Generasi selanjutnya reality show televisi. #Duniayangmenyedihkan," tulis Kompany dalam akun Twitter-nya.

Pendapat sama pun dikemukakan Verhongen. Dalam akun Twitter-nya, ia menuliskan, "Saya tidak percaya terhadap apa yang saya lihat. Ini sungguh memalukan #MalamPemilu."

Donald Trump bakal dilantik resmi menggantikan Barrack Obama pada 20 Januari 2017. Pasangannya yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Indiana, Mike Pence, akan dilantik sebagai Wakil Presiden ke-48 pada tanggal yang sama. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer