Sukses


Pulih Cedera, Sagna Siap Kembali Perkuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, mengaku telah pulih dari cedera dan siap kembali tampil. Sagna yakin bakal kembali membela The Citizens usai jeda internasional.

Mantan pemain Arsenal itu mengalami cedera hamstring ketika Prancis menang 4-1 atas Bulgaria dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 7 Oktober 2016. Sejak saat itu, Sagna harus menepi dari lapangan hijau selama beberapa pekan.

"Saya kembali berlatih dengan tim setelah sebulan berlalu. Itu merupakan hal yang sulit, karena saya ingin selalu bermain bersama mereka di lapangan. Namun pada akhirnya saya kembali berlatih dengan skuat," ujar Sagna.

"Saya akan kembali bermain pada hari Jumat, namun tampaknya waktu terlalu singkat untuk kembali bermain di lapangan saat ini," lanjutnya.

Absennya Bacary Sagna membuat City meninggalkan lubang di lini pertahanan. Alhasil, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut kerap kehilangan poin dalam beberapa kesempatan di ajang Premier League.

Seringnya kehilangan angka membuat Manchester City harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 25. Hal itu menyusul tiga hasil imbang yang didapat Man City dalam empat laga terakhir. 

"Saya memiliki target kembali bermain. Saat ini saya merasa baik-baik saja. Saya mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangan serta kebugaran. Saya merasa baik-baik saja dan mempunyai beberapa pekan untuk lebih mempersiapkan diri," ucap Sagna.

Dengan kondisinya yang sudah semakin membaik, Bacary Sagna berpeluang menghuni skuat inti Manchester City saat bersua Crystal Palace dalam laga pekan ke-12 Premier League di Selhurst Park, 19 November 2016. 

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer