Sukses


David Moyes Sempat Tolak Manchester City soal Transfer Joe Hart

Bola.com, Manchester - Manajer Sunderland, David Moyes, mengaku sempat menolak tawaran Manchester City soal transfer Joe Hart, yang kini berstatus sebagai kiper Torino. 

Moyes sempat melatih Manchester United pada 2013-2014. Namun, karier manajer asal Skotlandia tersebut terpuruk setelah dinilai gagal mengangkat performa Setan Merah. 

"Ketika saya datang (Sunderland), Vito Mannone mungkin kiper nomor satu, dalam hal pengalaman. Namun, dengan cederanya, kami mau tidak mau memainkan Jordan (Pickford) dan dia siap ketika kami semua meminta kepadanya," ungkap Moyes. 

"Saya bisa saja memboyong Joe Hart. Kami pikir dia (Jordan Pickford) mungkin akan menjadi pemain ideal bagi kami. Namun, menurut saya, perkembangan Jordan cukup baik, sehingga dia (Hart) kami tolak," ia menambahkan. 

Jordan Pickford , yang akan duduk di bangku cadangan Inggris saat melawan Skotlandia, ditengarai bakal tampil gemilang bersama Sunderland pada musim ini. Moyes pun berharap karier kiper berusia 22 tahun tersebut bisa meningkatkan dalam beberapa tahun mendatang. 

"Semoga dia bisa menjadi kiper nomor satu Inggris pada depan. Saya tidak melihat mengapa dia tidak bisa melakukan hal itu. Dia memiliki kompetensi dan jika dia dapat ters bekerja keras, dia akan tidak akan lama," kata Moyes. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer