Sukses


Liverpool Ingin Datangkan Lorenzo Insigne

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Football Italia, Sabtu (12/11/2016), tertarik mendatangkan gelandang Napoli, Lorenzo Insigne. Pemain 25 tahun tersebut diplot untuk menggantikan Philippe Coutinho. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Coutinho gencar dikaitkan dengan Barcelona. Gelandang timnas Brasil itu disebut-sebut bakal diboyong Barca ke Camp Nou pada bursa transfer awal musim depan. 

Liverpool pun menyiapkan rencana cadangan andai Coutinho benar-benar hengkang ke Blaugrana. Dilansir Mediaset Premium, manajer The Reds, Jurgen Klopp, telah menunjuk satu nama yang memiliki kemiripan visi bermain seperti Coutinho, yakni Lorenzo Insigne.

Pemain asal Italia tersebut dinilai memiliki skill olah bola yang mumpuni serta tendangan yang akurat sesuai dengan karakteristik yang diinginkan Klopp. Selain itu, Insigne juga dianggap memiliki kemiripan soal kelincahannya di lapangan.

Ia kerap menjadi kreator gol bagi rekan-rekannya di Napoli. Hal tersebut dibuktikannya dengan torehan lima assist dari 15 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Liverpool kabarnya juga akan memanfaatkan situasi yang tengah dialami Insigne. Tuntutan kenaikan gaji yang diinginkan pemain yang berposisi sebagai sayap kiri tersebut ditolak manajemen Partenopei.

Atas dasar itu The Reds kemudian menjanjikan Lorenzo Insigne nilai kontrak yang mencapai 6,5 juta euro (Rp 94,6 miliar) per tahun. Angka tersebut kabarnya tiga kali lipat dari jumlah gaji yang diterimanya saat ini.

Selain gaji yang menggiurkan, Liverpool juga memberi penawaran senilai 30 juta euro (Rp 436,9 miliar) kepada Napoli untuk memboyong gelandang kelahiran Frattamaggiore itu ke Anfield.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer