Sukses


Memphis Depay Dinilai Sedang Sial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Jordi Cruyff, prihatin dengan kondisi yang dialami Memphis Depay. Menurut Jordi, Depay sedang sial karena berada dalam waktu yang tepat ketika berkarier dengan Manchester United. 

"Manchester United bukan klub yang tepat untuk bermain hingga empat atau lima tahun tanpa harus bersaing dan memenangi sesuatu. Di sana mungkin akan ada banyak perubahan, akan tetapi saya berharap Memphis Depay tak menjadi salah satu korbannya," kata Jordi kepada Gulf News.

"Dia berada di klub dan waktu yang tidak tepat. Untuk alasan apapun, pemain dan klub bisa saja tak cocok. Bahkan Ibrahimovic pernah mengalaminya ketika bergabung dengan Barcelona. Namun, itu bukan berarti klubnya yang buruk atau pemainnya yang buruk," ucap pria yang memperkuat MU rentang 1996-2000 itu.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada Juni 2015. Ketika itu, Depay diangkut dengan biaya transfer senilai 25 juta poundsterling.

Pada musim pertamanya di Old Trafford, Depay mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang. Namun, kehadiran manajer Jose Mourinho musim ini menjadi mimpi buruk bagi Depay.

Pemain 22 tahun baru bermain selama 126 menit dalam tujuh laga yang semuanya dimulai dari bangku cadangan. Media-media Inggris bahkan menyebut Depay menjadi salah satu pemain yang bakal dilego oleh Mourinho pada Januari 2017.

Namun, Memphis Depay tak perlu kesulitan mencari klub. Everton dikabarkan siap menampung jasa Depay dengan status pinjaman sebelum memberi kontrak permanen pada akhir musim 2016-2017 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer