Sukses


Liverpool Mulai Cari Pengganti Daniel Sturridge

Bola.com, Liverpool - Cedera yang dialami Danny Ings dan rumor kepergian Daniel Sturridge membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bersiap memburu pemain depan pada bulan Januari. Winger Napoli, Insigne disebut sebagai kandidat yang pas untuk direkrut Anfield Gank.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain binaan akademi sepak bola Napoli. Ia bergabung ke Napoli pada tahun 2006 ketika masih berusia 15 tahun.

Walaupun bertubuh mungil, Insigne mempunyai teknik yang bagus dan naluri mencetak gol yang tinggi. Liverpool dipercaya harus menyiapkan uang sebesar 26 juta poundsterling (sekitar Rp 431,51 miliar) jika ingin memboyong Insigne ke Anfield.

Namun keinginan The Reds untuk memboyong Insigne akan mendapat persaingan berat dari Spanyol, yaitu Valencia. Kegagalan Alberto Aquilani di Anfield dikhawatirkan akan menjadi pertimbangan Insigne untuk melanjutkan karier di Premier League.

Selain Insigne, Liverpool juga dikaitkan dengan penyerang muda Italia yang namanya tengah melambung, yaitu Andrea Belotti. Hingga pekan ke-12 Liga Italia Serie A, penyerang berusia 22 tahun tersebut sudah mengoleksi lima gol dan dua assist untuk Torino.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer