Sukses


Chelsea Sulit Bawa Pulang Hazard ke Stamford Bridge

Bola.com, Monchengladbach - Chelsea dikabarkan memiliki opsi membeli kembali Thorgan Hazard yang saat ini telah menjadi milik Borussia Monchengladbach. Namun, manajemen Gladbach membantah kabar tersebut.

"Ketika kami mendapatkan Thorgan yang datang dari Chelsea, saya mengetahui bahwa ada opsi untuk mendapatkannya kembali. Namun klausul pembelian kembali tersebut tidak aktif," ungkap Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.

Pemain 24 tahun tersebut diboyong Chelsea dari Lens pada 24 Juli 2012. Namun setelah resmi menjadi pemain tim London Biru, Hazard langsung dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem.

Selama dua musim berseragam Zulte Waregem, adik Eden Hazard ini tampil gemilang. Dia berhasil mencetak 20 gol plus 30 assist dari 90 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik Thorgan Hazard tersebut membuat Chelsea memulangkan si pemain. Namun karena tak mendapatkan tempat, dia dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada Juli 2014.

Bersama Gladbach, Hazard langsung menjadi salah satu pilar penting di lini tengah. Tak ingin kehilangan pemain andalannya, manajemen Die Fohlen menebus Hazard dari Chelsea pada 23 Februari 2015 dengan banderol 8 juta euro (Rp 114 miliar).

Memasuki musim ini, performa Thorgan Hazard terus meningkat. Dia berhasil mencetak tujuh gol plus dua assist dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama Borussia Monchengladbach.

Sumber: ESPN 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer