Sukses


Susunan Pemain Crystal Palace Vs Manchester City: Toure Starter

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membuat kejutan dengan memainkan Yaya Toure sejak awal laga ketika City bertandang ke markas Crystal Palace, pada pekan ke-12 Premier League, Sabtu (19/11/2016).

Guardiola mengandalkan Sergio Aguero di lini depan dan menempatkan Raheem Sterling serta Nolito di posisi winger.

Di lini tengah, Yaya Toure masuk dalam starting lineup. Kondisi ini menjadi pertanda membaiknya hubungan sang manajer dengan pemain terbaik The Citizens pada beberapa musim terakhir tersebut.

Yaya Toure akan berkolaborasi dengan Fernandinho dan Kevin De Bruyne untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Vincent Kompany berduet dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens dan ditopang Bacary Sagna serta Aleksandar Kolarov. Claudio Bravo yang sempat dikhawatirkan absen karena cedera, mampu membuktikan kebugarannya dan akan mengawal gawang City.

Kubu tuan rumah mengandalkan Christian Benteke untuk mencetak gol. Sementara Wilfried Zaha, Jason Puncheon dan Andros Towsend bertugas sebagai sumber kreativitas The Eagles.

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-2-3-1): 13-Wayne Hennessey; 2-Joel Ward, 6-Scott Dann, 5-James Tomkins, 34-Martin Kelly; 7-Yohan Cabaye, 18-James McArthur; 10-Andros Townsend, 42-Jason Puncheon, 11-Wilfried Zaha; 17-Christian Benteke

Manajer: Alan Pardew

Manchester City (4-1-4-1): 1-Claudio Bravo; 3-Bacary Sagna, 4-Vincent Kompany, 30-Nicolas Otamendi, 11-Aleksandar Kolarov; 25-Fernandinho; 7-Raheem Sterling, 17-Kevin De Bruyne, 42-Yaya Toure, 9-Nolito; 10-Sergio Aguero

Manajer: Pep Guardiola

Wasit: Robert Madley

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer