Sukses


Conte Bertekad Membayar Kepercayaan Abramovich di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bertekad membayar kepercayaan yang telah diberikan pemilik klub, Roman Abramovich. Bagi Conte, hal tersebut lebih penting ketimbang raihan trofi.

"Saya ingin membuktikan kepada pemilik klub jika dia membuat keputusan yang tepat ketika menunjuk Antonio Conte untuk tiga tahun ke depan. Bagi saya, hal itu lebih penting ketimbang gelar," kata Conte kepada Gazzetta dello Sport.

Antonio Conte ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada 4 April 2016. Bersama Conte, Chelsea mulai menunjukkan penampilan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Diego Costa dan kawan-kawan berhasil meraih enam kemenangan beruntun dan mencetak 17 gol serta belum kebobolan. Raihan tersebut membuat Chelsea kini menghuni puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 28, unggul satu angka dari Liverpool dan Manchester City di peringkat dua serta tiga.

Meski begitu, Conte berpendapat perburuan gelar musim ini akan berlangsung ketat. Sebab, ada banyak tim yang masih terlibat dalam persaingan menjuarai Premier League 2016-2017. 

"Perburuan gelar akan berlangsung ketat. Ada enam tim yang masih terlibat dan Premier League musim ini mungkin akan menjadi yang tersulit," ucap Conte.

Chelsea akan menghadapi dua laga sulit di Premier League secara beruntun. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan bersua Tottenham Hotspur di kandang pada 26 November 2016, kemudian bertandang ke Stadion Etihad untuk menjajal kekuatan Manchester City, 3 Desember 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer