Sukses


Manchester United Dapat Lampu Hijau dari Benfica Boyong Grimaldo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjadikan bek Benfica, Alex Grimaldo, sebagai satu di antara pemain incarannya pada bursa transfer Januari mendatang. Keinginan Mou mendapat angin segar setelah Benfica dikabarkan siap melepas sang pemain.

Sektor belakang United menjadi area yang menjadi perhatian utama Mourinho. United kerap kebobolan gol yang seharusnya bisa mereka hindari. Cedera yang dialami Eric Bailly menambah daftar masalah di lini belakang The Red Devils.

Untuk memperbaiki performa lini pertahanan United, Mourinho memantau sejumlah pemain yang memiliki kemampuan bertahan bagus. Satu di antara pemain tersebut adalah Grimaldo yang pernah menjadi anggota La Masia.

Namun keinginan Mourinho untuk mendapatkan Grimaldo mendapat tantangan berat dari rival sekota mereka, Manchester City. Manajer City, Pep Guardiola, juga dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk membawa Grimaldo tampil di Premier League.

Klub pemilik Grimaldo, Benfica, berharap kedua klub Manchester tersebut akan melakukan perang tawaran sehingga bisa menaikkan harga jual sang pemain. Benfica saat ini sudah mendatangkan Marcelo Hermes dari Gremio yang disiapkan sebagai pengganti Grimaldo.

Satu faktor lain yang bisa menjegal keinginan Manchester United untuk merekrut Grimaldo adalah harga klausul penjualan pemain yang mencapai angka 51 juta poundsterling (sekitar Rp 851,65 miliar).

Pada musim ini, Grimaldo sudah tampil di 14 pertandingan dan menyumbang dua gol untuk Benfica.

Sumber:talkSPORT

Video Populer

Foto Populer