Sukses


Arsenal Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Draxler

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Sportsmole, Kamis (24/11/2016), kembali melakukan pendekatan terhadap gelandang Wolfsburg, Julian Draxler. The Gunners berupaya untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Jerman itu pada Januari 2017.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal pernah menjalin kontak dengan pihak Wolfsburg perihal transfer Draxler. Akan tetapi, negosiasi yang telah lama terjalin harus tertunda akibat pihak Die Wolfe masih mempertimbangkan penawaran tertinggi dari sejumlah klub lain.

Draxler sebenarnya masih memiliki kontrak di Wolfsburg hingga Juni 2020. Meski demikian, terdapat klausul dalam kontraknya bahwa dirinya dapat hengkang sebelum masa kontrak berakhir apabila menerima tawaran dari klub top Eropa.

Menurut The Sun, manajer Arsene Wenger ditengarai telah mengajukan tawaran baru untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu. Wenger juga kabarnya telah menyiapkan strategi untuk memastikan kedatangan Draxler berjalan sesuai rencana.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs yang menyebut sang pemain sedang dalam proses kepindahan ke klub baru dalam waktu dekat. Adapun selain Arsenal, dua klub lainnya yakni Juventus dan Paris Saint-Germain juga turut serta dalam perburuan pemain yang memiliki 23 caps bersama timnas Jerman itu.

Draxler digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda berbakat di Bundesliga. Wolfsburg merekrut Draxler dari Schalke pada musim lalu dengan nilai 34 juta euro. Mencatatkan 41 penampilan bersama Die Wolfe, ia mencetak delapan gol serta delapan assist.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer