Kurt Zouma Tak Masalah Didepak Antonio Conte ke Chelsea U-23

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 24 Nov 2016, 22:02 WIB
Diperbarui 24 Nov 2016, 22:02 WIB

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, tak mempermasalahkan keputusan manajer Antonio Conte, yang memintanya mengembalikan kebugaran dengan bermain bersama skuat The Blues U-23.

"Saya sangat senang bisa bermain selama 90 menit lagi. Sebab, saya perlu bermain karena sudah lama menepi karena cedera," kata Zouma.

"Saya senang bisa bermain untuk Chelsea U-23 karena saya membutuhkan pertandingan. Saya nantinya akan terbiasa untuk bermain di tim reguler, akan tetapi untuk saat ini saya senang bisa bermain bersama Chelsea U-23," ucap pemain asal Prancis itu.

Kurt Zouma belum lagi memperkuat tim senior Chelsea sejak mengalami cedera lutut parah pada Februari 2016. Namun, saat ini kondisi pemain berusia 22 tahun sudah berangsur pulih.

Namun, manajer Antonio Conte tak ingin terburu-buru untuk memainkan Zouma di skuat reguler The Blues. Conte meminta Zouma untuk bermain di skuat U-23 demi mendapatkan penampilan terbaiknya lagi.

Tak hanya Kurt Zouma, Conte juga mengirim kapten John Terry, Cesc Fabregas, dan Michy Batshuayi ke Chelsea U-23. Hal itu dilakukan demi menjaga kebugaran ketiga nama tersebut yang dalam beberapa pekan terakhir jarang dimainkan di tim reguler.

Sumber: The Standard