Sukses


Nathan Ake Buka Rahasia Bournemouth Bungkam Liverpool

Bola.com, Bournemouth - Bek AFC Bournemouth, Nathan Ake, menilai manajer Eddie Howe menjadi pelecut semangat para pemain saat menang 4-3 atas Liverpool di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (4/12/2016).

"Ini adalah comeback yang menakjubkan. Babak pertama, Liverpool terlalu banyak mendominasi. Tetapi, kami berhasil bangkit pada babak kedua dan menekan mereka dengan baik," kata Ake.

"Howe tidak meminta kami untuk menahan diri pada babak kedua. Maka dari itu, kepercayaan diri dari kami tumbuh. Saya yakin Liverpool akan mulai menurunkan tempo serangan setelah unggul cepat," tambahnya.

Dalam laga tersebut, Liverpool sempat unggul 2-0 melalui gol-gol Sadio Mane (20') dan Divock Origi (22'). Bournemouth bisa memperkecil skor lewat penalti Callum Wilson (56').

Liverpool kembali menjauh setelah Emre Can membuat skor menjadi 3-1 pada menit ke-64. Namun, Bournemouth bangkit mencetak gol berikutnya lewat aksi Ryan Fraser (76'), Steve Cook (78'), dan Nathan Ake (90+3').

Hasil tersebut membuat Liverpool tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 30 poin. Liverpool tertinggal satu poin dari Arsenal dan empat poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Adapun Bournemouth menempati posisi kesepuluh dengan raihan 18 poin dari 14 pertandingan Premier League.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer