Sukses


Julian Draxler Beri Sinyal Positif untuk Arsenal

Bola.com, Wolfsburg - Bintang Wolfsburg, Julian Draxler, memberikan sinyal positif untuk Arsenal dengan mengindikasikan bakal hijrah dari Veltins-Arena pada bursa transfer musim panas 2017. 

"Saya tidak perlu mengatakan kepada semua orang. Hal itu jelas tidak akan membantu Anda. Tidak perlu diragukan hal ini membuat Anda cukup sulit bermain bagus di lapangan. Namun, saya memang bisa mengerti keinginan suporter," ungkap Julian Draxler. 

Pernyataan ini diungkapkan Julian Draxler menanggapi aksi para suporter ketika Wolfsburg bermain menghadapi Hertha Berlin, di Veltins Arena, Sabtu (3/12/2016). Pada laga yang berakhir 3-2 untuk Hertha Berlin tersebut, Julian Draxler sempat cemoohan dari suporter. 

"Mereka memiliki hak untuk melakukan hal tersebut. Saya akan mengatakan pada musim panas apa yang saya rasakan dan saya akan tetap memegang teguh hal itu," tutur Julian Draxler.

Julian Draxler bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke pada musim panas 2015. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menorehkan delapan gol dan delapan assist dalam total 43 pertandingan di berbagai ajang. 

Menurut media-media Eropa, beberapa klub tertarik mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Selain Arsenal yang dikabarkan sudah memedam ketertarikan cukup lama, klub raksasa Italia, Juventus, pun bersedia bersaing untuk menampung sang pemain musim depan. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer